Inilah orang yang mau menghancurkan sebuah pulau hanya untuk manisan

Kejadian ini berawal pada sebuah perayaan di dunia ikan , perayaan kemenangan topi jerami atas pemberontak hodi dan kelompoknya. Pada waktu peryaan itu rufi sang topi jerami memakan habis semua stok manisan yang ada di dunia ikan.

Ke esokan harinya anaak buah BIGMOM meminta jatah permen mereka dan tidak disangka juga topi jerami pun lewat ke pabrik permen tersebut , lalu dia mengatakan aku telah menghabiskan permen tersebut , tentu saja anak buah BIGMOM ini sangat marah,  dalah satu anak buah BIGMOM yang bernama tamago mengatakan “tidak begitu caranya menghadapi masalah ini”
tamago : apakah kau yang telah memakan permen di pabrik ini

luffi    :  benar sekali. Aku ingin memakannya lagi jika ada persediaan permen di pabrik ini

Tamago : mereka sudah tidak memilikinya lagi , oleh karena itu kami bingung!

Tamago : lantas tamago menujuk ke lambang perusahaan permen tersebut dan mengatakan lambang besar yang terpasang di pabrik ini adalah lambang bos kami yaitu : charlotte lingling. Pulai ini dinyatakan sebagai wilayah GIBMOM dan dia adalah salah satu dari younku. Itu artinya pulau manusia ikan berada dibawah perlindungan BIGMOM.

luffi : sepertinya dia orang yang baik ya ! aku ingin bertemu dengan bos klian yang bernama big mom itu.

Tamago : jangan mengacaukan perjanjian kami. Kami memiliki perjanjian bisnis. Sebagai gantinya kami mendapatkan permen 10 ton setiap bulannya . dan kami mengizinkan mereka menggunakan lambang itu.

luffi : sepuluh ton. !! hmm.

Tamago : benar sekali ! mama sangat menyukai permen itu lebih dari apapun. Permen dari pulau  manusia ikan adalah permen yang sangant iya sukai. Jadi kami akan menunggunya sampai besok

Pemimpin perrusahaan permen : tidak tamago saya sudah menjelaskan kepada anda ,alat pembuat permen di pabrik ini sedang mengalami kerusakan, dan kami memerlukan waktu hingga 2 minggu untuk memperbaikinya.

Tamago : itu tidak bisa di terima .

Sanji : hey tamago, kenapa kau tidak menuggunya saja.!

Zorro : apa bos mu benar-benar menginginkan permen itu .?

Tamago : mama adalah seorang bajak laut yang hebat. Kurasa dia tidak seperti yang kalian pikirkan.

Sanji : dia seorang madam ya !!! sanji menghayal lagi,. Hahaaha

Sanji : apa jadinya kalau mereka tidak memberinya tepat pada waktunya?

Tamago : jika seperti itu , perjanjian akan dibatalkan. Dan seluruh bajak laut big mom, akan berlabuh kepulau manusia ikan dan menghancurkannya.

luffi : menghancurkan pulau ? . apa kalian sudah bodoh , kalian tidak boleh menghancurkan pulau penuh permen enak ini . pulau ini baru saja terselamatkan.

Seorang anggota big mom melaporkan bahwa pulau manusia ikan tidak bisa membrikan permen untuk hari ini .

Lalu BIGMOM menelpon ke pulau manusia ikan tadi dan rufi menjawab “apa kau yang bernama bigmom”dengan kerasnya rifi berteriak di telpon tersebut.

Big mom : kau bukan tamago kan , atau pekoms ..!!?siapa kau.?

luffi : aku monkey d.luffi .orang yang akan menjadi raja bajak laut . anggota bigmom terkejut dengan berkata. Kkwkwkwwwkwkwkwk.. dan orang yang berada disekitar pabrik itu juga berkata . luffi kun

Bigmom : kau cucu dari garp!! Sekarang aku sudah ingat.kau adalah orang yang mengacaukan perang besar dua tahun yang lalu.

Luffi : permennya sudah habis. Aku telah memakan semuanya.

Bigmom : jadi mereka benar-benar tidak bisa memenuhinya..? mereka seharusnya menyediakan 10 ton

Luffi : aku sudah menghabiskan 10 ton itu.

Bigmom : haaaaaaa..

Orang yang berada disekitar pabrik :   topi jerami-san  sudah cukup..

Anggota bigmom : kenapa dia berbicara seperti itu.

Keadaan pun terdiam sejenak.

Bigmom : jangan bodoh.!! Kau jangan berbohong , kau sedang melindungi para manusia ikan itu bukan.?

Luffi : tapi memang benar aku sudah memakan semuanya. Aku tidak tahu kalau semua manisan manis itu  untukmu. Sebagai gantinya aku akan menyerahakan harta yang ku bawa ini kepadamu. Sebagai ganti permen itu.

Anggota bigmom : hartaaaa!! Dengan terkejutnya.

Bigmom : aku tidak bisa memakan hartamu itu. Yang kuinginkan adalah permen

Tamago : hey !! tunggu sebentar. Apakah semua itu harta.

Luffi : iya benar.

Tamago : tamago merenggut telpon dari luffi ddan berbicara dengan big mom . kita lebih baik mengambil harta ini . dan aku bisa mencari permen itu waktu perjalanana pulang. Karena kita butuh kapal . karena bocah kid itu telah menghancurkan kapal aliansi kita. Kita benar2 membutuhkan uang

Bigmom: jangan bercanda kau tamago!! Bagaiman kau akan melakukan hal yang memalukan seperti ini. Bajak lau t seharusnya tidak berkompromi dengan hal yang seperti itu.

Tamago : ma . maafkan aku !! dengan ketakutan

Bigmom : bocah yang berani berteriak kepadaku membuatku tertarik. Apakah kau sudah siap menggantikan pulau manusia ikan itu. Aku akan mengalihakan amarah ku kepadamu.

Bigmom : aku akan mengingat namamu . datanglah kedunia baru.

Pemimpin perusahaan : luffi kun.

Luffi : baiklah tunggu aku disana. Ada satu urusan yang harus aku selesaikan denganmu. Aku tidak bisa membiarkan tangan berbahayamu memegang pulau ini . aku akan menghajar dimanapun kau berada di dunia baru. Dan menjadiakn pulau manusia ikan sebagai wilayah kekuasaaanku.

Bigmom: bocah kurang ajar.

Itulah akhirnya bigmom mengalihkan kemarahannya kepada luffi . kalau luffi tidak  maka pulau itu akan dihancurkan oleh bigmom yang sangat gila tersebut.

Tanks for watching :D

 

 

 

 

 

 

