kemana stoner setelah pensiun

Dengan pensiunya stoner  tentunya akan membuat pendukungnya kecewa,tetapi hal itu memang harus terjadi karena casey stoner memang telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun setelah musim balapan 2012 ini berakhir.

lantas kita pasti bertanya-tanya kemana stoner setelah pensiunnya dari balapan motor paling bergengsi di dunia ini “motoGP” Membahas masa pensiunnya nanti, Stoner mengaku akan merindukan dunia MotoGP.

“Aku akan merindukan balapan, meski itu cuma menjadi bagian yang amat kecil di olahraga ini. Aku akan sangat merindukan orang-orang yang bekerja sama denganku, dengan diriku pun menikmati waktu-waktu bersama mereka. Tidak bisa melihat mereka lagi membuatku sangat sedih,” tutur Stoner.

setelah berakhirnya balapan di laguna seca,stoner punya beberapa aktifitas untuk mengisi waktu liburannya sebelum memulai balapan lagi di Indianapolis USA  pada tanggal 19 agustus mendatang.

“Aku akan pergi memancing, dan aku juga memiliki beberapa teman yang akan datang berkunjung, jadi kami akan menghabiskan waktu bersama-sama dan sedikit bersantai. Tapi aku juga akan berusaha berlatih untuk Indianapolis,” kata Stoner dalam wawancara dengan Crash.