Seberapa erat hubungan skill dengan keberuntungan

Skill sebagian orang pasti lebih menginginkan skill tapi skill saja tidak cukup untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan . skill dan keberuntungan ibarat sebuah hardware dan software , skill di ibaratkan sebagai hardware dan keberuntungan sebagai software.

Seandainya  seseorang memiliki skill yang baik di bidang yang ia kuasai tetapi dia tidak memiliki keberuntungan tentunya dia hanya akan bekerja kepada orang yang lebih beruntung tetapi orang yang beruntung tersebut belum tentu bisa melakukan apa yang dilakukan oleh orang yang memiliki skill tersebut.. tentunya orang yang memiliki skill tersebut yang akan membuat kaya orang beruntung.

Sebagai contoh pemimpin pemimpin di sebuah perusahaan seperti perusahaan theknologi tentunya programer dan enginer lah yang akan melakukan semuanya, hingga perusahaan tersebut bisa membuat sebuah produck . sedangkan pemimpinnya yang memiliki keberuntungan menjadi semakin kaya dan enginer dan programer akan bekerja mungkin hampir / bahkan tidak tidur untuk membuat sebuah produck tersebut.

Oleh karena itu jadilah orang yang memiliki skill dan keberuntungan , berusahalah untuk mendapatkan keduanya tersebut. Supaya kita tidak di jadikan budak oleh orang yang lebih beruntung. Kita disuruh bekerja seharian bahakan tidak tidur untuk membuat apa yang dia inginkan sedangkan dia mendapatkan kekayaan dari kekejaman yang dia lakukan terhadap orang yang memiliki skill .

Dapatkan keberuntungan dengan cara berusaha dan berdoa. Mintalah kepada allah swt agar kita dianugrahi keduanya. Kalau kita memiliki keduanya, skill dan keberuntungan . tentunya itu akan menjadi sesuatu yang sangat spektakuler. Spt pendiri facebook, microsof and apple, Mereka ini memiliki keduanya.

Tuhan berikan aku kedua anugrah tersebut .. aminn..