cara upload video ke youtube,facebook,flickr,vimeo,skydirve secepat kilat

bagi anda yang selalu kesulitan untuk mengupload ke youtube,facebook,,flickr,vimeo,skydirve karena jaringan modem lelet.

berikut ini saya ada solusinya .

sebagai contoh saya melakukan upload ke youtube dengan video sebesar 128 MB  hanya membutuhkan waktu 10  menit. sedangkan dengan menggunakan upload langsung menggunakan browser membutuhkan waktu sekitar 40 menit dengan ukuran video hanya 16MB.
kecepatan modem saya hanya 153kbps

153kbps=20KBps jadi kecepatan modem saya hanya 20KBps . memang terlihat jelas kehandalan sofware ini.

berikut ini bukti dan cara melakukan upload menggunakan MOVIE MAKER

kalau anda kesulitan melihat video atau lambat BUFFER silahkan lihat videonya di TKP youtube
karena lihat langsung di youtube di jamin lebih cepat karena saya telah menyetingnya menjadi video super cepat dan bisa fullsreen.
walaupun modem anda lambat dijamin anda tidak akan terlalu buffer .

untuk softwarenya silahkan download disini
movie maker

selamat mencoba .